Tuduhan Kasus Pemerkosaan, Ronaldo Harus Hadapi 2 Mantannya

Cristiano Ronaldo saat ini dikabarkan tengah terjerat dalam tuduhan kasus pemerkosaan yang melibatkan mantan pacarnya, Kathryn Mayorga. Pemain yang merumput di Serie A bersama Juventus itu sepertinya harus menunggu lebih lama lagi untuk menuntaskan kasusnya tersebut.

Model yang juga mantan pacar Cristiano Ronaldo lainnya bernama Jasmine Lennard dikabarkan akan membantu Kathryn Mayorga dengan memberikan kesaksian yang diduga akan memberatkan CR7. Seperti dilansir The Sun, Jasmine berjanji akan membantu Kathryn Mayorga dalam kasus pemerkosaan yang diduga melibatkan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Masih menurut The Sun, Jasmine yang kini berusia 33 tahun, berjanji akan membeberkan fakta sesungguhnya tentang sifat-sifat asli Ronaldo. Wanita yang mengaku pacaran dengan Ronaldo pada sepuluh tahun silam mengungkapkan jika dirinya masih menjalin komunikasi dengan Ronaldo selama 18 bulan terakhir.

Melalui akun twiter pribadinya, Jasmine mengklaim dirinya memiliki informasi yang akan memberatkan Ronaldo, sang model pun yakin jika info darinya pasti akan sangat membantu Kathryn.

Cristiano Ronaldo belum bisa cepat lepas dari kasus ini
“Setelah melalui banyak pertimbangan, saya akhirnya menghubungi Kathryn Mayorga dan tim hukumnya untuk menawarkan bantuan dalam kasus tuduhan pemerkosaannya terhadap @Cristiano,” tulis Jasmine Lennard.

“Saya pikir tidak bisa berdiam diri saja dan melihat @cristiano berbohong. Saya akan membantu Mayorga sebisa saya. Saya juga menyimpan pesan dan rekaman yang akan sangat berharga bagi Kathryn dan timnya dalam membeberkan bagaimana sifat aslinya @cristiano,” tambahnya lagi.

“Semua kebohongan ada disekitar dirinya, anak-anaknya dan ibu dari bayi mereka juga. Dia merupakan seorang perundung dan seorang pendusta, seluruh hidupnya adalah kebohongan. Psikopat sial (sensor),” tulis Jasmine dengan berapi-api.