Saudara Pogba Tuding Mourinho Biang Masalah MU

Jose Mourinho ditunding sebagai orang yang bertanggung jawab atas masalah yang terjadi di Manchester United pada musim 2018/19. Hal tersebut diklaim oleh Mathias Pogba, saudara kandung dari gelandang United, Paul Pogba.

Manchester United sebelumnya sempat berada dalam kondisi yang buruk di bawah asuhan Mourinho di musim 2018/19. Meski Manchester United berhasil lolos ke babak 16 Besar Liga Champions, namun capaian United di pentas kompetisi domestik tersebut boleh dibilang kurang memuaskan.

Tak hanya prestasi mereka di atas lapangan, Mourinho juga disebut telah membuat suasan di ruang ganti United memanas. Pelatih asal Portugal tersebut dituding memiliki hubungan yang kurang baik dengan para pemain United, salah satunya Paul Pogba.

“Masalahnya ada pada Mourinho,” ujar Mathias dilansir dari RMC Sport.

“Mourinho selalu ingin menjadi pusat perhatian. Mourinho adalah masalahnya. Baik di ruang ganti, luar ruang dan di semua tempat. Saya kenal kakak [Paul Pogba] dengan baik,” sambung Mathias.

Mathias juga menuding mantan manajer Chelsea tersebut memiliki egosentrisme tinggi. “Dari apa yang kita lihat tentang Mourinho, ia selalu ingin jadi seorang maestro, jadi pusat perhatian,” tegas Mathias.