Real Madrid adalah Rumah Abadi Untuk Toni Kroos

JKTNEWS.COM – Tidak ada rencana Toni Kroos meninggalkan Real Madrid. El Real, disebut gelandang asal Jerman itu, selayak rumahnya sendiri.

Sejak bergabung dengan Real Madrid musim 2014-2015, Toni Kroos berhasil mencapai performa terbaiknya. Ia berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Posisi Kroos di tim utama pun tidak tergatikan bersama Los Blancos. Hingga saat ini, gelandang 28 tahun sudah tampil 207 kali di semua kompetisi dengan 13 gol dan 55 assists yang berhasil dibuatnya.

Bersama Real Madrid, Toni Kroos juga berhasil mengangkat satu trofi Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Berhasil mencapai puncak kesuksesan di sana, Kroos pun mengungkapkan kondisi terkininya. Ia mengaku sangat betah di Real Madrid.

Apa lagi gelandang Timnas Jerman ini juga sempat merasakan tiga trofi Bundesliga serta tambahan satu Liga Champions saat masih berkarier di Bayern Munich.

“Saya juga menjalani karier panjang yang sukses di Munich,” ungkapnya dikutip Football Espana.

“Mungkin saya juga sudah mengatakannya saat datang ke sini. Perasaan saya kepada klub ini satu langkah lebih besar, dan kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir memperlihatkan itu sedikit. Jelas saya bahagia menjalani karier saya di sini.”

“Saya merasa sudah di rumah dan tidak ada alasan bagi diri ini untuk mengubah apapun. Tidak sama sekali,” tutur pemain yang bersama Jerman sudah mengangkat trofi Piala Dunia 2014 ini.