Persib Bandung Juara 1 Liga U-19 Diarak di Atas Bandros dan Disambut Bobotoh

JKTNEWS.COM РRibuan bobotoh menyambut meriah kedatangan Persib Bandung U-19 yang keluar sebagai juara Liga 1 U-19. Para punggawa Maung Ngora diarak menggunakan bus Bandros keliling Kota Bandung.

Persib U-19 sukses menjadi juara Liga 1 U-19 setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (26/11/2018). Keberhasilan ini menjadi pelipur lara para bobotoh, atas kegagalan Atep dan kawan-kawan di Liga 1 musim ini.

Sekitar pukul 15.00 WIB, tim besutan pelatih Budiman Yunus tiba di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung. Mereka mendapat sambutan meriah dari ribuan bobotoh yang telah menunggunya.

Tanpa sempat beristirahat, para pemain Maung Ngora langsung diarak mengelilingi sejumlah ruas jalan Kota Bandung dengan menggunakan dua bus Bandros. Mulai dari Bandara Husein, Jalan Abdurahman Saleh, Jalan Pajajaran dan ruas jalan lainnya.

Nyanyian serta yel yel dari para bobotoh terus terdengar membuat suasana begitu meriah. Sejumlah warga juga tidak ketinggalan ikut mengabadikan pemandangan yang jarang mereka saksikan.

“Juara…..juara…juara!!!” teriak para bobotoh.

Pelatih Persib Bandung U-19, Budiman Yunus, tidak menyangka dia bersama timnya mendapat sambutan dari bobotoh. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selalu diberikan kepada timnya.

“Saya tidak menyangka seperti ini. Saya ucapkan terima kasih dukungan dan suportnya. Mudah-mudahan ini membuat saya terpacu lagi bisa lebih berprestasi ke depannya,” kata Budiman.-¬†http://www.jktcash.me