Pemain Muda Manchester United Tidak Kunjung Dewasa

JKTNEWS.COM – Manchester United tampil tidak menyakinkan di Liga Inggris musim ini. Jose Mourinho menilai salah satu sebabnya adalah bintang mudanya yang tidak kunjung dewasa.

The Red Devils tampil mengecewakan di awal musim ini. Dari 12 laga di Liga Inggris, MU hanya mampu mengumpulkan 20 poin dan bertengger di peringkat ke-8 klasemen.

Dengan torehan ini, Mourinho jelas banyak mendapatkan kritik. Manajer asal Portugal kemudian mengungkapkan bahwa salah satu faktor buruknya performa Manchester United adalah tidak kunjung dewasa-nya para pemain muda mereka.

Mantan arsitek Real Madrid ini menilai pemain para pemain muda seperti Luke Shaw, Anthony Martial, Jese Lingard, Marcus Rashford tidak kunjung matang secara karakter dan kepribadian.

“Mereka kurang dewasa. Dan biarkan saya memperjelas ketika saya mengatakan kedewasaan, itu artinya kedewasaan dalam diri mereka,” ujar Mourinho dilansir dari Mirror.

“Luke Shaw, dia punya potensi besar tetapi tidak tahu bagaimana harus bersikap. Potensi besar, ya, potensi besar.”

“Kami berbicara tentang Luke Shaw, Martial, Lingard, Rashford yang merupakan pemain muda, Mereka memiliki potensi besar, tetapi pada akhirnya ini menghasilkan kata yang tidak bisa saya katakan, tetapi Anda banyak menggunakannya saat ini yaitu karakter, dan kepribadian. Mereka sedikit kurang dalam hal tersebut,” tutur Mourinho.- http://www.jktcash.net