Paulo Dybala Tidak Pernah Membobol Gawang Intermilan di Series A

JKTNEWS.COM – Paulo Dybala belum pernah sekalipun membobol gawang InterMilan di Serie A. Akankah catatan buruk itu diakhiri pekan ini?

Juventus akan menghadapi InterMilan di Stadion Allianz, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB nanti dalam laga bertajuk Derby d’Italia. 

Laga yang terbilang penting untuk Juventus mengingat mereka bisa melebarkan jarak dari Intermilan yang merupakan salah satu pesaingnya di papan atas klasemen. Saat ini Bianconeri sudah unggul 11 poin dari Intermilan di posisi ketiga.

Maka dari itu seluruh pemain bintang Juventus wajib tampil dalam performa terbaiknya, termasuk Dybala yang diandalkan di lini serang. Terlebih pemain Argentina itu punya catatan sangat buruk saat menghadapi Intermilan.

Dybala sebenarnya pernah satu kali membobol gawang Intermilan kala membela Si Nyonya Tua. Namun itu dilakukan penyerang kelahiran Laguna Larga tersebut di ajang Copa Italia 2015-2016.

Selain untuk menghapus puasa golnya, membobol gawang Intermilan jelas sangat penting bagi Dybala untuk mengembalikan kepercayaan dirinya. Performa La Joya di musim menurun tertutup oleh kegemilangan Cristiano Ronaldo. Ia baru mengemas dua gol dari 12 penampilannya di Serie A musim ini.

Tercatat Dybala telah bertemu 10 kali dengan Intermilan di ajang Serie A baik saat berseragam Palermo dan kini Juventus. Dalam sepuluh laga tersebut tidak satupun gol tercipta darinya.

“Saya ingin mencetak satu gol seperti itu (dengan tendangan babas) pada Jumat malam,” ujar Dybala dilansir dari Calciomercato dalam sebuah acara coaching clinic tendangan bebas di Turin.