Ousmane Dembele Walaupun Sering Telat Tetapi Paling Tidak Mainnya Bagus di Lapangan

JKTNEWS.COM – Ousmane Dembele kembali disorot karena sering telat datang ke latihan Barcelona. Clement Lenglet enggan bicara soal ini, Dia lebih menyoroti performa di lapangan.

Ousmane Dembele kembali terlambat datang ke latihan Barcelona pada Minggu (9/12/2018) pagi waktu setempat. Dari laporan RAC1 dan dilansir AS, pemain 21 tahun itu telat hingga dua jam.

Pemain internasional Prancis itu kemudian meminta maaf ke staff teknik dan diminta berlatih sendirian. Terlambat sendiri bukan hal asing untuk Ousmane Dembele.

Bulan lalu, ia juga dicoret dari skuat Barcelona untuk laga melawan Real Betis karena absen tanpa kabar dari sesi latihan sebelum pertandingan. Ia semakin disorot gara-gara terlambat datang ke stadion saat Barcelona bertanding di Camp Nou melawan Betis.

Barcelona kini sedang mencari cara untuk mendisiplinkan Dembele. Lenglet yang ditanya soal sikap Dembele ini mengelak bicara terkait hukuman atau cara memperbaiki kebiasaan sang rekan.

Bagi Lenglet, setidaknya Ousmane Dembele saat ini masih bisa berkontribusi untuk tim. Dari 18 penampilan di semua ajang kompetitif musim ini, Ousmane Dembele berhasil mencetak tujuh gol dan lima assist.

“Saya tidak terlalu tahu soal apa yang terjadi dengannya, tapi yang saya tahu dia tampil sangat baik di lapangan. Saya tidak tahu apakah hukuman itu hal yang tepat atau tidak, Anda harus menanyakan itu ke mereka yang punya kuasa karena saya tidak tahu apakah dia harus dihukum,” ujar Lenglet dikutip AS.

“Dia melakukan banyak hal dengan baik di lapangan. Dia bermain sangat baik untuk tim dan itulah yang paling menarik perhatian saya darinya,” tandasnya.