Neymar Tidak Mungkin Kembali Lagi ke Barcelona

JKTNEWS.COM – Neymar beberapa kali dikaitkan akan kembali ke klub lamanya Barcelona. Namun Xavi menyebut hal tersebut tidak akan mungkin terjadi.

Neymar memutuskan meninggalkan tim Catalan pada tahun 2017 untuk menuju Paris Saint-Germain. Kini, ia tengah menjalani musim keduanya di tim asal Ibukota Prancis tersebut.

Namun beberapa kabar menyebut bahwa pemain asal Brasil ini tidak betah di PSG. Hal ini membuat Neymar dikaitkan akan kembali lagi ke klub lamanya, Barcelona.

Kabar tersebut semakin kencang berhembus setelah sang pemain dilaporkan bertemu dengan penasihat transfer Barcelona, Andre Cury, saat jeda internasional ini.

Tapi, menurut legenda Barca, Xavi, kabar kembalinya Neymar ke Stadion Camp Nou tidak akan mungkin menjadi kenyataan.

“Saya tak melihat itu, saya juga berpikir itu tak akan mungkin berjalan dengan baik, saya yakin itu tak akan terjadi dengan cara apapun,” ungkap Xavi dilansir dari Cardena SER.

“Saya banyak membaca kabar tersebut di media karena masih mengikuti perkembangan sepakbola, tapi saya melihat tak ada peluang untuk Neymar kembali ke Barcelona.”

Xavi yang kini bermain untuk klub Qatar, Al Sadd, juga memuji kemampuan Neymar. Pria 38 tahun ini yakin dengan potensinya saat ini mantan pemain Santos tersebut bisa menyamai level dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Jika dia bekerja keras dan tampil lebih dewasa, dia akan semakin dekat dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi,” kata Xavi.

“Dia bisa melakukan itu tapi itu semua tergantung kepadanya,” dia menambahkan.- http://www.jktcash.net