Marcelo Pertimbangkan Cabut dari Real Madrid

Bek Real Real Madrid, Marcelo sepertinya mulai merasa bimbang dengan masa depannya bersama Madrid. Marcelo kabarnya tengah mempertimbangkan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Dalam beberapa tahun terakhir, Marcelo bisa dibilang menjadi pemain kunci bagi Real Madrid. Marcelo selalu dipercaya mengisi bek kiri utama Los Blancos, di mana Marcelo berhasil menjalankan perannya dengan sangat baik.

Namun situasi Marcelo di musim ini sangatlah berbanding terbalik. kerap dirundung cedera dan inkonsistensi permainannya mengakibatkan tergusur oleh bek muda Real Madrid, Sergio Reguilon.

Dilansir COPE, Marcelo tampak gerah menghadapi situasinya tersebut. Marcelo kabarnya mulai berfikir untuk cabut dari Real Madrid di musim panas nanti. Dan kabarnya Marcelo telah dihubungi oleh mantan rekannya, Cristiano Ronaldo. Ronaldo kabarnya sudah membujuk Marcelo untuk bergabung dengannya di Juventus, di mana Marcelo akan menjadi bek utama Juventus musim depan.

Menurut laporan tersebut, Marcelo baru-baru ini telah menemui Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez pada hari Senin (18/2) kemarin. Dalam pertemuan tersebut Marcelo mengungkapkan minimnya waktu bermain yang didapatkan musim ini. Marcelo sendiri masih terikat kontrak di Real Madrid hingga tahun 2022 mendatang.