Manchester United Tertarik Datangkan Pemain Muda Fulham

Klub Liga Premier Inggris, Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 50 juta Pounds untuk mendatangkan pemain muda Fulham, Ryan Sessegnon.

Pemain berusia 18 tahun tersebut saat ini belum memiliki kejelasan terkait kontraknya yang akan berakhir 18 bulan lagi bersama Fulham. Dari pihak Sessegnon sendiri pun belum mau memutuskan apakah dirinya akan bertahan bersama klub yang bermarkas di Craven Cottage tersebut.

Hal tersebut dikarenakan kondisi Fulham yang saat ini masih terpuruk dan terancam terlempar ke divisi Championship, dimana saat ini Fulham hanya mampu bertengger di posisi 19 klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Seperti dilansir media Inggris, The Expres, MU akan berusaha kuat guna merayu Fulham untuk melepas sang pemain di musim panas mendatang.

Fulham sendiri, meski bisa bertahan di pentas EPL, tampaknya hampir dipastikan tak mampu menahan kepergian Sessegnon. Hal ini dikarenakan Sessegnon memiliki impian untuk menjadi pemain besar.

“Saya ingin bermain untuk Inggris, dan tampil di Liga Champions, lalu bermain di kompetisi besar membela negara saya,” ungkap Sessegnon.

“[Saya ingin] bermain di Piala Dunia, Piala Eropa, menjuarai Premier League – meraih trofi sebanyak mungkin,” tambahnya.