Manchester United Dinilai Tidak Mempunyai Peluang Untuk Menang di Anfield

JKTNEWS.COM – Manchester United dinilai tidak mempunyai peluang untuk menang saat bertandang ke markas Liverpool. Kalau The Red Devils menang, hasilnya bisa disebut mengejutkan.

Liverpool vs Manchester United akan berlangsung di Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB. Si Iblis Merah sedang amat perkasa menatap laga itu.

Dalam 16 pertandingan yang sudah dijalani di Liga Inggris, Liverpool sudah membukukan sebanyak 13 kemenangan dan 3 hasil imbang. Tim asuhan Juergen Klopp itu memuncaki klasemen dengan raihan 42 angka.

Sementara Manchester United menunjukkan performa yang tidak stabil. Sudah ada 4 kekalahan yang ditelan di Liga Inggris musim ini.

Pertandingan dengan Valencia di Liga Champions tengah pekan ini juga menjadi bukti inkonsistensi Manchester United. Setelah menang 4-1 atas Fulham, Manchester United kalah 1-2 dari Valencia.

Eks pemain Arsenal yang sudah menjadi pundit, Paul Merson, menilai bahwa kalau Manchester United menang akan sangat mengejutkan.

“Saya akan terkejut kalau Liverpool tidak mendapatkan hasil yang bagus, mungkin seperti seluruh peduduk negeri ini! Saya melihat laga United di hari Rabu malam dan ya Tuhan,” kata Merson di Sky Sports.

“Mereka bermain dalam tekanan di setiap pekan. Anda tidak mengerti tekanan apa yang membebani para pemain Manchester United.”

“Saya hanya tak bisa melihat Manchester United memenangi laga ini. Tapi tidak bisa juga dibilang bahwa tidak ada tekanan besar di Liverpool juga karena mereka harus tetap ada di posisi terdepan, tekanan berbeda karena mereka sekarang ada di puncak klasemen,” dia menambahkan.