Manchester City Produktif di Lini Depan, Kukuh saat Bertahan

JKTNEWS.COM – Manchester City menunjukkan performa impresif hingga Liga Inggris sudah berjalan 15 pertandingan. The Citizens produktif di lini depan dan kukuh saat bertahan.

Manchester City memetik kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Watford di lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Leroy Sane dan Riyad Mahrez menjadi pencetak gol The Citizens di Vicarage Road, Rabu (5/12/2018) dini hari WIB. Abdoulaye Doucoure yang membukukan gol balasan The Hornets.

Dengan hasil laga ini, Manchester City melanjutkan tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan awal Liga Inggris. Rinciannya, tim asuhan Josep Guardiola itu telah membukukan sebanyak 13 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Lini depan Manchester City juga tampil impresif dengan 45 gol yang sudah dibukukan, atau rata-rata tiga gol di setiap pertandingan. Sementara lini belakang juga tidak kalah prima dengan baru kemasukkan tujuh gol.

Selisih gol Manchester City, yang ada di angka +38, menjadi yang terbaik setelah pencapaian Sunderland pada musim 1892/1893. Saat itu, The Black Cat mencatatkan selisih gol +39 dalam 15 pertandingan di kasta tertinggi kompetisi antarklub di Liga Inggris dalam data yang dilansir BBC.

Saat melawan Watford, City setidaknya mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan terakhir di smua kompetisi. Agregrat dalam sembilan laga itu 29-5.