Juventus VS InterMilan Akan Jadi Adu Tajam Antara Ronaldo dengan Icardi

JKTNEWS.COM – Juventus akan menjamu InterMilan di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Duel itu disebut menjadi ajang adu tajam Cristiano Ronaldo dengan Mauri Icardi.

Laga Bianconeri dengan Nerazzurri akan berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Juventus jauh lebih unggul dari Intermilan di klasemen menatap laga itu.

Tim asuhan Massimiliano Allegri belum mampu terkalahkan hingga pekan ke-14. Juventus sudah membukukan 13 kemenangan dan satu hasil imbang. Tim Hitam-Putih unggul 11 poin dari tim Biru Hitam di klasemen sementara Serie A.

Ronaldo dan Icardi menjadi sosok yang menonjol di masing-masing tim. CR7 sudah membukukan 10 gol di Serie A, sedangkan Icardi dua gol lebih sedikit.

Dengan catatan itu, pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, menilai bahwa keduanya bisa menjadi pembeda pada pertandingan akhir pekan nanti.

“Itu jelas akan menjadi laga yang indah,” kata Mancini dikutip dari Sky Sport Italia.

“Juventus dan Intermilan merupakan dua tim bagus dengan banyak pemain hebat. Dalam imajinasi para fans, itu akan menjadi duel (Cristiano) Ronaldo dan (Mauro) Icardi yang akan menjadi pembeda, mungkin akan seperti itu,” dia menambahkan.