Ini Kegiatan Mourinho Usai Dipecat MU

Mantan arsitek, Manchester United, Jose Mourinho sepertinya memang ingin rehat sejenak dari dunia kepelatihan. Pelatih kontroversial tersebut justru memilih mencoba pekerjaan baru dengan menjadi komentator sepakbola bersama beIN Sports.

Pemecatan Mourinho sepertinya sudah diperkirakan dari awal musim ini. Mourinho telah gagal membawa MU untuk bersaing di papan atas Liga Premier Inggris.

Dan Sejak pemecatannya, Mourinho terus dihubung-hubungkan oleh beberapa klub besar yakni Real Madrid, Inter Milan, dan Benfica. Namun, Mou tegas membantah kabar tersebut, dirinya mengaku belum menerima tawaran apa pun dari klub-klub tersebut.

Mourinho telah menjalin kesepakatan dengan beIN Sports sebagai analis dan komentator Premier League dan Piala Asia. Mourinho akan melakukan debutnya saat menjadi komentator di laga Qatar melawan Arab Saudi, Kamis (11/1) mendatang.

Dan selanjutnya, Mourinho akan tampil sebagai analis pada laga Arsenal vs Chelsea di Premier League. Momen Inilah yang ditunggu-tunggu, mengingat Mourinho boleh dibilang sangat mengenal kedua tim tersebut.