Higuain Resmi Berseragam Chelsea

Salah satu raksasa liga Premier Inggris, Chelsea akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendatangkan striker gaek, Gonzalo Higuain dari juara bertahan Serie A Italia, Juventus. Status Higuain bewrsama Chelsea yakni sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti.

Dalam laman resminya, Juventus menerangkan bahwa Higuain akan merumput bersama Chelsea hingga 30 Juni 2019. Chelsea mempunyai opsi untuk perpanjangan durasi peminjaman tersebut hingga 30 Juni 2020 senilai 18 juta Euro.

Selain opsi perpanjangan kontrak, di kontrak tersebut dijelaskan bahwa Chelsea juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Higuain dengan nilai transfer 36 juta Euro yang dibayarkan ke Juventus dalam rentang waktu dua musim.

Higuain melakoni paruh pertama musim 2018/19 ini sebagai pemain dengan status pinjaman bersama AC Milan. Dan sejauh ini, Higuain telah mencetak 8 gol bersama Rossoneri

Masuknya Higuain di skuat Chelsea disinyalir jelas memberikan dampak terhadap Alvaro Morata yang santer dikabarkan akan segera dipinjamkan ke Atletico Madrid.