Gareth Bale Pindah Club?

Gareth Bale mulai tidak berkesan di Real Madrid, pada pertandingan melawan Levante dalam pertandingan liga Spanyol kemarin. Bale menunjukan ketidak betahannya dalam gestur tubuh yang diberikannya Bale terlihat menolak ucapan dari rekan setimnya setelah membuat goal, tanda-tanda Gareth Bale pindah club?

Bale yang diturunkan dari bangku cadangan pada pertandingan melawan Levante di claim mengalami frustasi walupun membuat goal kemenangan untuk Madrid dan mungkin menjadi isyarat pindah club.

Menurut harian Marca, Bale terlihat frustasi dan tidak senang dengan posisi barunya di tim dan juga ‘frustasi’ karena tidak menjadi pemain utama pada saat melawan Levante.

Gareth Bale yang sekarang sudah mengemas total 13 gol untuk Madrid Los Blancos musim ini, dan jarang diturunkan sebagai starter line up utama dalam beberapa pekan terakhir dan diperediksikan juga akan kembali dibangku cadangankan pada saat melawan tim Barcelona pada lanjutan Copa del Rey tengah pekan ini.

Bale sang pemain Los Blancos yang kini berusia 29 tahun, masih memiliki kontrak di Real Madrid hingga Juni 2022, telah diberi masukan dan disarankan untuk pindah dan meninggalkan Bernabeu oleh bekas mantan rekan setimnya dahulu semasa membela Tottenham Dimitar Berbatov.