Finish Empat Besar Adalah Tugas Berat untuk Manchester United

JKTNEWS.COM – Manchester United disebut mempunyai tugas berat untuk finish empat besar. Performa The Red Devils musim ini memang masih naik turun.

Manchester United sudah menelan empat kekalahan dalam 16 pertandingan yang sudah dijalani di Liga Inggris. Setan Merah saat ini ada di posisi keenam klasemen dengan raihan 26 angka, berjarak delapan angka dari Chelsea dan Arsenal yang ada di atasnya. Tim asuhan Jose Mourinho itu berselisih 16 angka dari Liverpool di posisi pertama.

Dengan jarak yang lebar itu, Manchester United diprediksi akan susah mengejar untuk finish di zona Liga Champions. Eks pemain Manchester United, Paul Ince yang bilang itu.

Untuk menyelamatkan musim, Manchester United mesti berusaha menembus big four klasemen akhir sembari berupaya untuk meraih piala. Musim lalu, Manchester United mengakhiri musim dengan tangan hampa.

“Apakah kita membahas kasus di mana Manchester United mungkin mengalami tahun yang sulit setelah bisa menembus empat besar?” kata Ince di Sky Sports.

“Hanya ada satu tim yang akan memenangi liga. Manchester United tidak akan memenangi Liga.”

“Mereka harus berusaha memenangi sebuah turnamen dan mereka harus mencoba finis di posisi empat besar, yang mana akan menjadi tugas berat bagi mereka,” dia menambahkan.