Dahsyatnya Perayaan Gelar Juara Liga 2 PSS Sleman

JKTNEWS.COM – Puluhan ribu masyarakat dan suporter PSS Sleman tumpah ruah di jalanan Kabupaten Sleman. Mereka ambil bagian dalam acara perayaan gelar juara Liga 2 Indonesia 2018 yang berhasil direbut oleh tim berjuluk Super Elang Jawa itu tersebut.

Sejak siang, Kamis (6/12/2018), masyarakat dan suporter sudah mulai memenuhi ruas-ruas jalan arah kompleks kantor Pemkab Sleman sebagai pusat lokasi perayaan PSS menjuarai Liga 2. Konsentrasi keramaian berada di Jalan Magelang. Hujan yang sempat mengguyur tidak menyurutkan tekad masyarakat dan suporter menunggu iring-iringan bus rombongan skuat PSS datang.

Suasana bertambah riuh ketika bus tingkat warna hijau dengan logo PSS melintas. Para pemain PSS pun menyapa masyarakat dan suporter. Tidak ketinggalan piala Liga 2 turut dipertontonkan secara bergantian oleh para pemain PSS Sleman kepada publik Sleman.

Setibanya di Pendopo Bupati Sleman, seluruh jajaran manajemen, tim pelatih dan pemain disambut pejabat Pemkab Sleman. Bupati Sleman, Sri Purnomo, diberi kehormatan untuk memegang piala Liga 2 dan berfoto bersama skuad PSS. Setelah prosesi di pendopo selesai, piala lantas dipamerkan di Alun-alun Pemkab Sleman.

“Kami ajak semua bagian tim merayakan ini. Suporter, masyarakat Sleman, saya kira ikut bahagia dengan prestasi ini,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.