Cristiano Ronaldo Menjual Mansionnya di Manchester United £ 3,25juta

Sebelas tahun lalu mantan bintang Mancheter United Cristiano Ronaldo membeli Mansion tiga lantainya, setelah meninggalkan Manchester United hampir sedekade lalu dan hal ini pula yang membuat sang superstar sepakbola Cristiano Ronaldo memutuskan untuk menjualnya dan memutuskan mengucapkan selamat tinggal pada Mansionnya di desa Alderley Edge, Inggris yang mana tidak jauh dari tempat sang mega bintang bermain untuk clubnya.

Gambar-gambar rumah mengungkap selera Gotik Ronaldo yang mengejutkan dalam perabotan. Dekorasi sederhana yang tersisa di rumah hampir seluruhnya bernuansa hitam, termasuk karpet hitam dan karpet kulit sapi, sofa abu-abu arang yang mewah dan bahkan tirai hitam tipis.
Kalau tidak, rumah tersebut memiliki sentuhan akhir yang cukup tradisional, termasuk lantai batu dan lantai kayu keras dan jendela-jendela yang tinggi.
Ada juga banyak fasilitas mewah, termasuk kolam, dapur lacquer putih-dan-hitam yang luas (warna tim Juventus), ruang uap, ruang bioskop dan gym, menurut gambar rumah, yang terdaftar dengan real estat lokal agensi Benson Bunch.
Ada tiga kamar tidur en-suite secara total, termasuk master suite besar dengan dua kamar mandi yang bersebelahan dan walk-in closet.
Ini adalah kedua kalinya pesepakbola Portugal ini memasarkan bekas rumahnya di Inggris. Properti itu pertama kali menggebrak pasar pada 2013 seharga £ 3,75 juta, menurut daftar rumah yang lama.