Cedera Suarez

Jelang Laga Lawan MU, Luis Suarez Harus Absen Dua Pekan –¬†Kemenangan yang diperoleh Barcelona dalam laga kontra Real Betis akhir pekan kemarin harus dibayar mahal. Pasalnya, usai memenangkan laga tersebut dengan skor 1-4, Barca harus kehilangan penyerang andalannya, Luis Suarez.

Penyerang asal Uruguay itu menderita cedera engkel. Suarez terkapar dipenghujung laga dan tidak mampu lagi melanjutkan pertandingan. Suarez pun harus meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Philippe Coutinho pada menit ke-90.

Usai pertandingan di Estadio Benito Villamarin tersebut, tim dokter memastikan jika Suarez mengalami cedera engkel. Setelah melakukan pemeriksaan medis, ditemukan ada masalah di engkel mantan pemain Liverpool tersebut karena terkilir dan dia harus menjalani perawatan khusus kurang lebih selama dua pekan.

“Dia harus absen selama 10 sampai 15 hari ke depan dan saat ini berada dalam perawatan tim medis Barcelona untuk pemulihan setelah ditarik keluar dari tim nasional Uruguay,” tulis laman resmi Barcelona.

Jika sesuai dengan perkiraan tersebut, maka Suarez seharusnya sudah sembuh saat laga perempat final Liga Champions melawan Manchester United digelar. Sebab pertandingan leg pertama akan digelar di Old Trafford pada 11 April nanti.