Berhati-Hatilah Liverpool, Manchester United akan Mencuri Poin dari Chelsea dan Juventus

JKTNEWS.COM – Liverpool diperingatkan agar tetap waspada menghadapi Manchester United. The Red Devils mempunyai potensi untuk menjadi pengganjal Liverpool.

Pertandingan antara Liverpool dengan Manchester United akan diadakan di Anfield, Minggu (16/12/2018) menjelang tengah malam. Liverpool jelas akan menjadi unggulan di laga itu.

The Reds Devils sedang on fire dengan belum pernah kalah sebelumnya di dalam 16 pertandingan di Liga Inggris. Rinciannya ada 13 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sementara itu, Manchester United masih tampil naik turun. Mereka ada di posisi keenam klasemen dengan raihan 26 poin. Tim asuhan Jose Mourinho itu tertinggal 16 angka dari Liverpool di posisi pertama.

Manchester United beberapa kali membukukan hasil bagus saat bertandang musim ini. Kemenangan di kandang Juventus dan hasil imbang di markas Chelsea contohnya.

Manchester United juga membawa pulang hasil imbang tanpa gol dalam dua pertandingan terakhir di markas Liverpool. Oleh karena itu, eks pemain belakang Si Merah, Mark Lawrenson, memberi peringgatan.

“Dengan cara Liverpool bermain dan menang di momen ini berarti semua orang berharap mereka bisa mengalahkan Manchester United. Tapi, mereka kesulitan untuk menaklukkan mereka di Anfield saat Mourinho yang menjadi pelatih,” kata Lawrenson di Daily Star.

“Manchester United mungkin tidak sedang tampil bagus-bagusnya tapi mereka mempunyai tekad bulat dan determinasi dan mereka meraih beberapa hasil akhir bagus dalam lawatan ke Chelsea dan Juventus musim ini.”

“Itu merupakan skenario di hari Minggu dan saya berharap Mourinho bisa mengatur skuatnya untuk membuat Liverpool frustrasi dan kewalahan,” dia menambahkan.