Barcelona Buka Peluang Tukar Coutinho dengan Neymar

Raksasa Spanyol, Barcelona sering dikait-kaitkan dalam pemulangan Neymar. Namun, kabar terbaru menyatakan jika petinggi-petinggi Barca masih menunjukan minatnya untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou.

Di awal musim 2017/18, Barcelona melepas Neymar ke PSG dan secara teknis, penampilan Barca memang terbilang masih kompetitif karena mereka memiliki sederet pemain bintang. Namun, rumor kembalinya Neymar ke PSG tak pernah padam.

Rumor terbarunya bahwa Barca siap menerima kembali kedatangan Neymar dari PSG dengan pertukaran Philippe Coutinho sebagai bagian dalam kesepakatan transfer.

Philippe Coutinho sebelumnya didatangkan Barcelona guna menggantikan peran dari Neymar. Namun, pemain yang didatangkan dari Liverpool tersebut, sejauh ini masih belum mampu menunjukan performa yang stabil sesuai yang diharapkan Barca.

Dan dalam beberapa pekan terakhir Barca pun memiliki rencana untuk melepas pemain 26 tahun tersebut. Dan pertukaran antara Neymar dengan Coutinho menjadi salah satu opsi mereka.

“Jika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu dengan PSG, di mana Coutinho pindah ke PSG dan Neymar kembali ke Camp Nou, maka orang-orang yang berada di Board Barcelona akan benar-benar memanfaatkan momen ini,” ujar pengamat sepakbola Spanyol, Graham Hunter, pada Sky Sports.