Ronaldo Tegaskan Tidak Akan Terobsesi dengan Gelar Pribadi

JKTNEWS.COM – Pemain Juventus Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya tidak akan terobsesi mengejar gelar pribadi. Hasil bagus untuk tim menjadi yang terpenting untuknya.

Ronaldo gagal memenangi Ballon d’Or pada 2018. Dia kalah bersaing dengan Luka Modric. Duopoli Ronaldo dan Lionel Messi di penghargaan bola emas selama 10 tahun pun berakhir.

Bersama Juventus musim ini, Ronaldo masih menunjukkan penampilan yang prima. Sebanyak 15 gol sudah disumbangkan di semua ajang, sebanyak 14 di antaranya dicetak di Liga Italia.

Juventus masih belum pernah terkalahkan dalam 19 pertandingan Liga Italia. Dengan kontribusi positif itu, CR7 ingin membawa Juventus juara alih-alih memikirkan gelar pribadi.

“Saya tidak terobsesi dengan penghargaan individu. Terpenting adalah membantu tim, selalu dan sisanya akan datang dengan sendirinya,” kata Ronaldo di Recordyang dilansir oleh FourFourTwo.

“Saya tidak menyembunyikan bahwa saya senang saat saya menang, tetapi bukan akhir segalanya andai itu tidak terwujud,” dia menambahkan.