Manchester United Menang Telak 4-1 Melawan Bournemouth

Jakarta – Manchester United kembali meraih kemenangan besar. Menjamu Bournemouth di Old Trafford, The Red Devils berhasil menang telak dengan skor 4-1.

Manchester United vs Bournemouth dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (30/12/2018) malam WIB. Tuan rumah tampil lebih dominan dan bermain jauh lebih agresif dibanding tamunya.

Permainan menyerang Manchester United menghasilkan gol cepat yang dibuat Paul Pogba di menit lima. Pogba mencetak gol memaksimalkan umpan yang dilepaskan oleh Marcus Rashford dari sisi kanan.

Gelandang asal Prancis itu kemudian melesakkan gol keduanya saat laga memasuki menit ke 33. Kali ini dia menjebol gawang Bournemouth dengan sundulan kepalanya meneruskan umpan Ander Herrera.

Sebelum pertandingan babak pertama berakhir, Manchester United memperbesar skor jadi 3-0 lewat gol yang dibuat Marcus Rashford. Namun Bournemouth bisa memperkecil skor berkat tandukan dari Nathan Ake.

Agresivitas Manchester United menurun di babak kedua. Ini membuat Bournemouth sempat mencoba mendominasi laga pada 15 menit awal setelah jeda. Namun The Red Devils kembali bisa menambah gol ke gawang Bournemouth.

Baru masuk lapangan sekitar dua menit, Romelu Lukaku sukses meneruskan umpan Pogba menjadi gol.

Skor 4-1 bertahan sampai laga tuntas, bahkan setelah Eric Bailly dikartu merah langsung oleh wasit di menit 79.

Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun yang dibuat Manchester United di bawah manajer interim Ole Gunnar Solskjaer. Namun Manchester United belum bisa beranjak dari posisi enam klasemen Liga Inggris.

Susunan Pemain Manchester United VS Bournemouth:

Manchester United: David de Gea; Ashley Young (c), Eric Bailly, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera (’76 Andreas Pereira), Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford (’70 Romelu Lukaku), Anthony Martial (’81 Phil Jones)

Bournemouth: Asmir Begovic; Steve Cook, Nathan Ake (’82 Tyrone Mings), Charlie Daniels; Jordon Ibe, Junior Stanislas, David Brooks (’66 Lys Mousset), Andrew Surman (c), Diego Rico; Callum Wilson (’66 Ryan Fraser), Joshua King