6 Cara Mudah Memperbaiki Keyword Rank yang Turun

6 Cara Mudah Memperbaiki Keyword Rank yang Turun

Memiliki kata kunci peringkat tinggi adalah salah satu hal yang diinginkan pemilik situs web. Saat Anda mengalami penurunan peringkat kata kunci bizzie, bisa dikatakan Anda gagal mengelola website .

Yang perlu diketahui bizzie adalah peringkat kata kunci di mesin pencari Google berfluktuasi. Oleh karena itu, ketika terjadi penurunan bizzie, tidak perlu khawatir karena kata kunci tersebut tidak bisa langsung turun secara signifikan.

Saat bizzie mengalami penurunan peringkat kata kunci ada beberapa cara yang bisa digunakan. Semakin penasaran, bagaimana cara menaikkan peringkat kata kunci turun ? Daripada penasaran, langsung saja ke Bizzie, simak penjelasannya di bawah ini.

Berbagai Cara Mengatasi Keyword Rank Drop

  1. Tingkatkan Pengalaman Pengguna

Google dan alat mesin pencari lainnya sangat mementingkan pengalaman penggunanya. Oleh karena itu, sebelum bizzie menggunakan kata kunci, sebaiknya kata-kata tersebut agar pengguna yang mengunjungi situs tersebut memberikan nilai positif.

Banyak yang tidak tahu bahwa cara menaikkan peringkat kata kunci ke bawah bisa memberikan dampak yang signifikan. Untuk bizzie yang memiliki target juga sangat disarankan untuk menggunakan cara ini.

Bizzie dapat menilai bahwa pengguna puas dengan situs bizzie ketika mereka memenuhi ketentuan berikut:

  • Memiliki konten yang bermanfaat dan bermanfaat
  • Lakukan waktu muat situs web
  • Gunakan desain situs web yang ramah dan mudah digunakan
  1. Tingkatkan Waktu Muat

Sebelumnya ada perkembangan teknologi yang semakin meningkat seperti sekarang loading website bukanlah masalah yang penting. Namun untuk saat ini ketika situs tersebut loading lama maka akan menjadi masalah baru dalam hal SEO .

Cara meningkatkan peringkat kata kunci ke bawah yang satu ini sangat penting dan harus diperhatikan saat mengelola sebuah situs. Dalam menentukan kecepatan akses, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, mulai dari tema, jenis konten, resolusi gambar, dan web hosting .

Selain itu, tentang cara menurunkan peringkat kata kunci, Bizzie juga memilih dengan cermat tentang web hosting terbaik. Ketika bizzie berhasil menemukan web hosting yang bagus maka akan berdampak pada waktu loading yang berjalan optimal.

  1. Judul Tag Struktur

Memiliki artikel yang sempurna di depan SEO dan situs penyedia sangat diinginkan oleh penulis. Untuk cara meningkatkan peringkat kata kunci bizzie, Anda dapat menggunakan struktur tag heading dengan benar.

Selama proses pemasangan tag heading tidak bisa dilakukan sembarangan. Oleh karena itu, bizzie dapat memberikan tag heading di beberapa bagian sub heading saja agar tetap enak dibaca.

Hal penting lainnya ketika menggunakan tag heading adalah harus sesuai dengan kata kunci yang sebelumnya telah digunakan. Bagi bizzie yang sudah menggunakan kata kunci pada heading tag akan lebih memudahkan dalam proses peningkatan peringkat kata kunci .

  1. Selalu Update Artikel

Selain mengutamakan kualitas, ada juga cara meningkatkan peringkat kata kunci dengan selalu mengupdate artikel. Saat bizzie mengupdate artikel, tentu tidak bisa dilakukan sembarangan. Pastikan saat Bizzie memperbarui artikel, tetap dalam konsep sehingga kontennya konsisten dan relevan.

Aktivitas lain saat akan melakukan cara menaikkan peringkat kata kunci ke bawah adalah bizzie harus mengecek konten di situs. Bizzie juga harus memastikan bahwa tidak ada artikel yang ketinggalan zaman atau membosankan di situs tersebut.

Bila ada beberapa artikel yang sudah kadaluarsa, bizzie bisa mengedit bagian tersebut. Selain itu, ketika bizzie membuat artikel dengan dukungan gambar, itu harus relevan dan sesuai. Apabila suatu saat terjadi ketidaksesuaian maka akan berdampak buruk bagi situs bizzie.

  1. Melakukan Internal Linking

Ada beberapa orang yang percaya bahwa meningkatkan peringkat kata kunci hanya bisa dilakukan dengan menggunakan backlink. Tanpa Bizzie sadari saat melakukan cara menurunkan peringkat kata kunci, Bizzie bisa menggunakan Internal Linking.

Apabila menggunakan internal linking pada artikel yang dibuat oleh Bizzie, hal tersebut tidak akan berdampak positif pada SEO. Ketika bizzie berhasil menyediakan internal link untuk menautkan artikel satu sama lain, bizzie akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan relasi.

Oleh karena itu, bagi bizzie yang ingin menaikkan peringkat kata kunci, sangat disarankan menggunakan internal linking. Untuk memberikan internal link ke artikel sangatlah mudah dan tentunya bizzie tidak mungkin menyediakan dalam jumlah banyak. Pemberian internal linking yang berlebihan akan berdampak negatif pada teknik SEO .

  1. Dapatkan Backlink Berkualitas

Cara memperbaiki peringkat kata kunci turun, tentu Bizzie harus menggunakan backlink. Metode ini telah banyak digunakan oleh para penulis. Selain itu, banyak juga masyarakat yang sudah membuktikan cara ini dan memberikan dampak yang signifikan.

Saat bizzie akan menggunakan backlink, sangat disarankan untuk memilih dengan cermat dan menggunakan backlink dengan kualitas terbaik. Backlink bisa dikatakan berkualitas ketika memiliki relevansi sesuai kata kunci.

Selain itu, ketika bizzie ingin menggunakan backlink, pilihlah yang berkualitas. Ketika bizzie tidak menggunakan backlink yang berkualitas maka akan berdampak negatif bagi situs bizzie bahkan menjadi kegiatan yang membuang waktu.

6 cara mengatasi Keyord rank yang turun yang dijelaskan di atas sangat direkomendasikan untuk bizzie yang ingin menaikkan keyword. Demikian informasi tentang cara memperbaiki keyword ranking down dan semoga bisa membantu bizzie yang membutuhkan informasi tentang ini.