Martin Caceres Resmi Berseragam Juventus

Martin Caceres Resmi Berseragam Juventus

Jktnews.com – Pemain Lazio asal Uruguay, Martin Caceres akhirnya resmi bergabung bersama juara Serie A, Juventus dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018-2019 musim ini.

Setelah sebelumnya sempat tertunda, Juventus akhirnya secara resmi mengumumkan penyelesaian proses transfer Caceres dari Lazio lewat situs resmi Juventus. Dan kabarnya, Juventus tidak harus merogok kocek dalam untuk mendatangkan Caceres dari Lazio, yakni mahar senilai 600 ribu Euro.

Ini adalah untuk ketiga kalinya Juventus meresmikan pemain yang pernah membela Barcelona tersebut dalam kurun waktu 10 tahun, jadi bisa jadi Juventus bukanlah klub yang asing untuk Caceres.

Sebelumnya Juventus pernah mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman dari Barcelona di musim kompetisi 2009-2010, lalu di tahun 2012, mereka juga memboyong bek berusia 31 tahun tersebut sebagai pemain permanen dari klub asal Spanyol, Sevilla.

Di tim Juventus, Caceres digadang-gadang akan mengisi kekosongan posisi bek yang sebelumnya diisi oleh Mehdi Benatia. Pemain Internasional asal Maroko tersebut belum lama ini lebih memilih untuk hengkang ke klub asal Qatar, Al-Duhail, dengan alasan lebih seringnya kesempatan bermain yang diberikan.

Baca juga:

Live Score