“WARNING” Bonucci Buat Morata

Alvaro Morata diperingati Leonardo Bonucci, pemain belakang yang terkenal kokoh yang tidak lain adalah mantan rekan seclubnya dulu di Turin, Juventus.

Atletico Madrid akan berjumpa dengan Juventus, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB, dalam pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions. Alvaro Morata akan bertemu dengan mantan rekan-rekannya semasa bermain di club Juventus.

Semasa membela tim dengan julukan Si Nyonya Tua itu Morata menoreh prestasi juara Liga Italia, Coppa del Rey, dan menjadi finalis Liga Champions.

Bek berkepala plontos Bonucci sangat antusias dapat bertemu kembali dengan mantan teman se tim nya dulu semasa membela Juventus dan sembari menyampaikan candaan dan peringatan kepada Morata bahwa ia tidak akan melepas Morata walau sedikitpun.

“Morata adalah sahabat yang baik dan saya sudah memberi Warning kepadanya saat berada di lapangan, saya akan selalu berada di belakang punggungnya,” kata Bonucci dilansir AS.

Di kubu Atletico masih ada beberapa nama penyerang seperti Griezmann dan si bengal Diego Costa. Bonucci meyakinkan teman-teman setimnya untuk lebih keras dan merebut bola dengan tekelan tekelan yang keras.

“Antonio Griezmann adalah pemain yang berkualitas tetapi masih ada pemain lain yang perlu tetap diperhitungkan. Diego Costa, Morata, Saul, Godin, Koke, dan lainnya. Kami harus kuat dan akan kuat dalam menekel merebut bola dan berduel memperebutkan bola,” ujarnya.

Live Score