Terlibat Perang Mulut Saat Latihan Sergio Ramos & Marcelo

Suasana ruang ganti Madrid kembali memanas. Dua pemain senior, Sergio Ramos dan Marcelo sempat terlibat cekcok pada saat sesi latihan.

Awal kejadian tersebut terjadi pada saat sesi akhir latihan tim Madrid, ketika latihan pertandingan kecil yang antara beberapa pemain. Dilansir dari harian olahraga Marca ketika tim yang berisikan Marcelo yang merayakan kemenangan nya dengan gaya selebrasi tertentu yang membuat kapten Madrid tersebut tidak senang.

Dari sumber saksi mata pada kejadian tersebut, selebrasi Marcelo yang membuat sang kapten tidak senang yang mana menjadi pihak lawan dari tim Marcelo bek asal Brazil itu. Marcelo mengatakan tidak ada yang aneh dan sudah seperti biasanya apa yang sering ia lakukan.

Peristiwa cekcok adu mulut pun antara sang kapten dan Marcelo pun terjadi. Pemain lainnya pun ikut mengintervensi peristiwa adu mulut antara kedua pemain agar tidak menjadi jadi makin sengit. Cekcok kedua pemain Madrid itu mungkin di tengarai tren negatif yang sedang terjadi pada klub asal kota Madrid itu.

Live Score