Sengaja Mendapatkan Kartu Kuning Sergio Ramos Dihukum Dua Pertandingan

Kapten Los Blancos, Sergio Ramos dijatuhi hukuman skorsing dua pertandingan oleh UEFA karena dengan sengaja untuk mendapat hukuman kartu saat melawan tim Ajax dari Belanda dalam lanjutan pertandingan babak 16-1 besar Liga Champions.

Ramos diberi hukuman kartu kuning pada menit 89 pada kemenangan pertemuan leg 1 babak 16 besar liga champions yang berarti pada pertemuan ke 2 di Bernabeu Madrid kapten Real Madrid itu bisa bebas dari akumulasi kartu pada perdelapan besar dengan itung-itungan Madrid sudah dipastikan akan lolos.

Setelah babak pertama 16 besar itu Ramos segera membantah dan akan berbohong karena sengaja memperoleh kartu kuning. melalui sosial media dia mengatakan tidak sengaja untuk menghalang halangi tendangan bebas dari tim Ajax meskipun disadari dia akan mendapat kartu kuning dari wasit.

“Saya terkejut dengan semua ini atas pelanggaran dan hukuman yang terjadi, saya memaksa untuk terjadinya pelanggaran, tapi tidak untuk mendapat hukuman kartu” kata Ramos.

Ditanya apakah anda mengetahui pelanggaran itu kemudian akan mendapat kartu kuning dan larangan bermain? “Ya, tapi saya tidak punya pilihan, kata kapten Madrid Sergio Ramos.

“itu sebabnya saya akan menjawab berbohong tidak tahu apakah saya akan membawa penalty, sama seperti halnya saya tidak punya pilihan lain untuk melakukan kesalahan. dan itulah yang saya maksudkan bila anda bertanya apakah saya sengaja untuk mendapat kartu kuning dan bersih dari akumulasi hukuman, keputusan yang rumit.


                    
                
	            

Live Score