Real Madrid Percaya Bahwa Bentrokan Dengan Barcelona Adalah Final Sesungguhnya Copa del Rey

Pertandingan kedua semifinal Copa del Rey ednesday adalah pertandingan terbesar Real Madrid musim ini, tidak hanya karena mereka yang di klub percaya bahwa pertandingan itu pada dasarnya adalah final Copa del Rey, tetapi untuk bagaimana hasilnya akan membentuk momentum Los Blancos menuju ke minggu terakhir musim ini.

Barcelona adalah tongkat pengukur dalam sepakbola Spanyol saat ini, terlepas dari dominasi Los Merengues di Eropa selama tiga musim terakhir.

Los Cules berada di jalur untuk mengamankan gelar domestik kedua berturut-turut, namun saingan terberat mereka dapat mencegah mereka dari memenangkan kelima berturut-turut Copa del Rey.

Hasil pada Rabu malam akan memberikan indikasi di mana tim Santiago Solari adalah sebagai musim menuju periode yang paling menentukan.

Ada beberapa contoh di mana pemain Argentina itu muncul dari kedalamannya di ibukota Spanyol, dengan klaimnya bahwa pengundian tidak bisa dianggap remeh sebagai titik rendah tertentu.

Namun ada saat-saat yang menyandingkan di mana mantan pelatih Castilla tampak sangat tenang di bawah tekanan dan mampu menggembleng kelompok yang telah lama dituduh kurang motivasi dalam turnamen domestik.

Rentetan hasil yang baik diakhiri dengan bencana besar dengan kekalahan dari Girona, hasil yang tidak diprediksi oleh buku formulir, meskipun mereka bangkit kembali ke tingkat yang sama dengan kemenangan atas Levante.

Kemenangan hari Minggu melawan klub Valencia tidak terlalu meyakinkan, namun kunjungan Barcelona memberi Solari kesempatan untuk memperbaiki keadaan.

Menghilangkan Blaugrana akan dipandang sebagai kemenangan ganda di ibukota, paling tidak karena itu dapat merusak moral dan momentum di kubu Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi juga akan mengakhiri periode dominasi Catalan yang disebutkan sebelumnya di piala domestik Spanyol.

Setelah semifinal, Copa del Rey dimasukkan ke dalam backburner hingga final pada 25 Mei, kedua tim ini berkesempatan untuk kemudian fokus pada LaLiga Santander dan Liga Champions tanpa gangguan.

Suasana di dalam dan sekitar Valdebebas sejak sesi latihan hari Senin telah unik dengan para pemain dan staf yang sama-sama menyadari skala pertemuan hari Rabu.

Pertandingan ini membawa rambut di belakang leher memberi hormat, apakah Anda seorang pendukung atau pemain, dan ada tekad di kubu Real Madrid untuk tampil dengan hasil positif.

Dalam kurun waktu enam hari, Real Madrid memiliki tiga pertandingan vital, yang semuanya akan memainkan peran kunci ke arah sisa kampanye mereka, dan bentrokan dengan Barcelona memulai pertandingan seperti itu.

Live Score