Pengorbanan Salah Mengubur Liga Champion Demi Gelar Liga Premier Pertama

Pengorbanan Salah mengubur liga champion demi gelar liga premier pertama. Dari sudut pandang sang pelatih The Reds Jurgen Klopp tertinggal 1 poin dibelakang rival utama mereka Manchester City dari sisa delapan pertandingan tersisa adalah hal yang lebih masuk akal untuk di perjuangkan.

Liverpool akan melakoni pertandingan Liga Champion babak ke 2 putaran 16 besar melawan Bayern Munchen di kandang Munchen, sekalipun mereka cukup mulus di pertemuan pertama dengan bermain imbang, mereka harus fokus untuk gelar liga inggris pertama mereka.\

“Sekalipun Liga Champion adalah kompetisi paling bergengsi, tapi Liga Premier adalah sesuatu yang lebih menyenangkan rasanya buat ku.” kata M.Salah

Salah berkata “Saya akan jujur dengan anda, kompetisi paling bergengsi bagi saya adalah liga champion. “tapi impian untuk seluruh kota dan klub adalah liga premier.

Saya akan senang mengorbankan impian saya untuk impian mereka, yah tapi kalo semua berjalan mulus semuanya saya akan lebih bahagia.

Kompetisi ini sangat sulit dan pemain mesir tersebut berharap sang rival tergelincir dan kami pun akan siap menghadapi sisa pertandingan yang ada.

“Pikiran saya tajam dan ada tekanan dan kami harus siap dan saya kuat secara mentalkami harus terus maju” saya siap secara mental untuk semuanya.

Live Score