Pelatih Manchester City Pep Guardiola Tidak Akan Menyesal Bila Harus Tanpa Gelar Musim Ini

Pep Guardiola menegaskan para pemain Manchester City seharusnya tidak menyesal, bahkan jika mereka mendapatkan gelar Liga Premier oleh Liverpool.
Guardiola yakin timnya saat ini memproduksi sepakbola “jauh, jauh lebih baik” daripada selama sukses memecahkan rekor musim lalu.
Pep Guardiola mengatakan Man City tidak akan menyesal jika mereka kehilangan gelar, Pep Guardiola menegaskan para pemain Manchester City seharusnya tidak menyesal, bahkan jika mereka tidak mendapatkan gelar Liga Premier dan harus kalah bersaing oleh Liverpool.
Pep meyakini anak asuhnya saat ini menghasilkan sepakbola “jauh, jauh lebih baik” menurut saya ini lebih baik ketimbang kesuksesan memecahkan capaian pada musim lalu.
“Dalam cara kami bermain, kami bermain jauh, jauh lebih baik [daripada musim lalu],” kata Pep Guardiola. “Semua orang tahu persis apa yang harus kita lakukan, semua saling membantu. Dan ketika ini terjadi, kita bisa bersaing dan jika kalah, kita kalah, tetapi tidak ada penyesalan.
“Saya tahu di masyarakat kita hanya yang pertama memiliki kredit dan yang kedua adalah pecundang mutlak. “Tetapi tidak mungkin untuk merasakan hal itu tentang terhadap para pemain saya, itu tidak mungkin. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi tidak mungkin untuk merasa bahwa mereka bukan pesaing yang baik, pemain bagus, atlet yang baik, segalanya baik melihat apa yang telah kita lihat musim ini.”
Manchester City memecahkan sejumlah rekor dalam perjalanan mereka untuk menjadi juara di 2017/18, termasuk mengumpulkan 100 poin dan mencetak 106 gol sebuah pencapaian yang fantastis. Meskipun gagal mengulangnya di musim ini. Guardiola mengakui timnya bisa dengan mudah terpuruk dari perebutan gelar musim ini dan posisi kami saat ini cukup luar biasa mengingat pencapaian keberhasilan di Piala Carabao dan melaju ke perempat final Piala FA telah menghasilkan jadwal pertandingan yang jauh lebih sibuk daripada rival terdekat mereka.
“Tentu saja kami ingin memenangkan Liga Premier, saya merasa para pemain menunjukkan kepada saya setiap hari mereka ingin memenangkannya,” tambahnya.
“Musim ini belum berakhir semua dapat terjadi, yang terpenting kami tetap akan memberikan yang terbaik. semua dapat terjadi”

Live Score