Mbappe Cinta Paris

Aku Akan Berada Disini Tahun Depan – Kylian Mbappe telah meyakinkan para penggemar Paris Saint-Germain bahwa ia tidak akan pergi kemana-mana pada musim panas nanti meskipun ada minat besar dari klub raksasa Spanyol Real Madrid. Pemain berusia 20 tahun itu telah lama menjadi target raksasa Spanyol yang merencanakan belanja besar-besaran pada musim panas nanti menyusul hasil yang mengecewakan dan tampaknya akan mengakhiri musim 2018/19 tanpa satupun piala.

Mbappe telah menikmati kampanye produktif lainnya di Prancis musim ini dan merupakan pencetak gol terbanyak Ligue 1 dengan 24 gol sebagaimana PSG terbang tinggi di puncak klasemen dengan selisih 14 poin dan masih menyisakan dua pertandingan di tangan yang belum dimainkan yang sudah masuk di pekan ke 29.

Madrid telah menyisihkan pemain asal Prancis itu sebagai pengganti potensial jangka panjang untuk Cristiano Ronaldo, yang berangkat ke Juventus dalam transfer sebsar 100 juta Poundsterling musim panas lalu, tetapi Mbappe telah menuangkan air dingin pada spekulasi yang menghubungkannya dengan kepindahan pada akhir musim.

“Aku akan berada di sini tahun depan pasti, itu sudah disepakati,” katanya kepada media Telefoot.

“Tidak ada gunanya khawatir tentang situasi pribadiku jadi begitu. Jelas dan tepat. ‘

Presiden Madrid Florentino Perez memiliki niat untuk membawa Mbappe ke Bernabeu dalam waktu dekat tetapi tampaknya telah menerima bahwa ia akan menjadi target yang tidak realistis musim panas ini mengalihkan perhatiannya ke rekan setimnya Neymar.

Laporan menunjukkan bahwa Madrid sedang mempertimbangkan langkah sensasional dengan menyiapkan dana sebesar 300 juta Poundsterling untuk penyerang Brasil itu ketika jendela transfer dibuka dalam waktu beberapa bulan dan bersedia menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di dunia sepakbola saat ini.

Mbappe, sementara itu, telah bersikeras PSG dapat memenangkan Liga Champions musim depan setelah kekalahan mereka dari Manchester United pekan lalu.

Dia menambahkan: ‘Sepak bola tidak berhenti, kami akan mencoba mempertahankan kepala kami dan menyelesaikan musim dengan kuat. Itu adalah tujuan kami untuk maju – kami bekerja keras untuk itu setiap hari.

“Itu adalah suasana yang hebat, kami tidak ingin merusak pestanya, tetapi itu hancur. Ada banyak orang yang akan memiliki keraguan dan akan meragukan kita di masa depan, tetapi saya masih percaya pada proyek ini.

“Saya pikir jika kita tetap bersama, kita akan berhasil melakukan sesuatu yang istimewa dengan klub ini.”

Live Score