Marcelo Susul Ronaldo ke Juventus?

Keinginan tim Serie A, Juventus untuk mendatangkan bek Real Madrid, Marcelo nampaknya akan segera terwujud. Real Madrid dikabarkan siap melepas sang pemain ke Turin dalam waktu dekat ini.

Di musim panas kemarin, Nyonya Tua dirumorkan sangat tertarik untuk mendatangkan Marcelo, namun keinginan juara bertahan Serie A tersebut pun pupus. Juventus sangat serius dalam mempersiapkan skuat mereka, dimana nantinya Marcelo akan mengisi lini belakang kiri pertahanan mereka.

Namun seperti dilansir dari AS, Real Madrid kini telah berubah pikiran, dimana saat ini dikabarkan El Real siap melepaskan Marcelo untuk menyusul sahabatnya yakni Ronaldo ke Juventus.

Keputusan tersebut disinyalir karena menurunnya kualitas permainan dari Marcelo akhir-akhir ini. Penampilan Marcelo dinilai kurang maksimal yang berimbas merosotnya penampilan Real Madrid yang sejauh ini tercatat telah kebobolan sebanyak 24 kali dari 20 pertandingan yang telah dilalui musim ini.

Keberanian Real Madrid untuk melepas Marcelo ke Juventus dikabarkan karena saat ini mereka telah memiliki pengganti Marcelo yang ada pada sosok Sergio Reguilon. Reguilon seorang pemain yang berasal dari akademi El Real. Reguilon adalah salah satu pemain yang dipromosikan Santiago Solari dari tim Castilla Real Madrid musim ini.

Reguilon sejauh ini tampil apik di sisi kiri pertahanan El Real, pemain berusia 22 tahun tersebut digadang-gadang mampu menggantikan peran Marcelo.

Live Score