Higuain Sepakat Gabung ke Chelsea?

Gonzalo Higuain dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan salah satu klub London Utara, Chelsea. Seperti dilansir dari Marca, proses transfer Higuain akan diselesaikan dalam jangka waktu beberapa hari ke depan.

Kenyataan pahit harus dirasakan Higuain usai dirinya tergusur dari Juventus di musim 2018/19. Mantan penyerang Napoli tersebut harus angkat kaki dari Juventusdan bergabung bersama AC Milan dengan status pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Namun kiprah Higuain di Milan ternyata tidak berjalan dengan mulus. El Pipita dinilai gagakl menemukan performa terbaiknya. Dan terhembus rumor bahwa Higuain akan dilepas pun kini kian menguat.

Dilansir dari Marca, Higuain dikabarkan telah menerima tawaran menarik dari Chelsea. Striker berusia 31 tahun tersebut akan segera bergabung bersama Chelsea dalam waktu dekat ini.

Chelsea disebut memang sangat membutuhkan jasa Higuain di sektor depan tim. Hal tersebut dikarenakan kinerja dua pemain serang mereka yakni Alvaro Morata dan Olivier Giroud sejauh ini masih belum mampu menunjukan penampilan maksimal.

Sejauh ini Morata dan Giroud hanya berhasil mencetak enam gol di kompetisi Premier League. Jumlah tersebut masih kalah dari jumlah gol yang telah dihasilkan Eden Hazard yakni 10 gol.

Live Score