Gabung Ke Barcelona Neymar Bercerita Di Bujuk Lionel Messi

Neymar, pemain termahal dunia yang dimiliki club Paris Saint-Germain menuturkan bahwa Lionel Messi merupakan salah satu orang yang paling berjasa dalam karir sepakbolanya ketika dia dibujuk bergabung dengan club sebelumnya dari Santos ke Barcelona pada tahun 2013 lalu/

Tersanjungnya Neymar ketika sang mega bintang Barcelona Lionel Messi yang langsung membujuknya untuk pindah dan bermain untuk Barcelona.

“Cerita ini yang selalu aku katakan kepada setiap orang. Ketika aku sangat membutuhkan dukungan dan semangat, pemain legenda dan terbaik di dunia itu datang kepadaku dan memberi saya cinta,” kata Neymar dikutip dari salah satu wawancara dari situs web olahraga terkenal.

Neymar bercerita bagaimana pesan sang pemain terbaik Barcelona itu berpesan kepada dirinya ketika masih berseragam Santos, Brazil, dalam wawancara dengan Globo Esporte.

“Datanglah ke Barcelona dan jadilah dirimu sendiri tunjukan dirimu. Kamu harus bahagia dan bermain seperti saat di Santos. Kamu tidak perlu malu menujukkan kemampuan di sini. Jangan takut kepada semua orang yang ada di klub. Saya di sini akan membantu,” kata Neymar menirukan pesan Lionel Messi.

Neymar akhirnya memutuskan untuk hijrah ke PSG dan akhirnya Neymar menjadi pemain termahal di dunia saat ini dengan rekor transfer yang fantastis setelah 4 tahun membela Barcelona.

Setelah kepindahannya Neymar ke PSG peluang untuk reuni kembali di Barcelona sepertinya sulit terjadi dan Neymar sangat menghormati Lionel Messi. Meski digadang gadang dan diisukan bahwa Neymar akan kembali ke Barcelona dan itu dibantah oleh pihak Neymar karena Neymar masih memiliki kontrak dengan PSG hingga tahun 2022 tiga tahun kedepan.