Bersant Celina tergelincir mengambil penalti Swansea!

Bersant Celina punya waktu untuk melupakan saat ia tergelincir dalam proses mengambil penalti untuk Swansea pada Rabu malam.

The Swans tertinggal di pertandingan Sky Bet Championship di West Brom berkat pemogokan awal Chris Brunt, tetapi mereka diberikan kesempatan sempurna untuk kembali ke permainan sesaat sebelum jeda ketika Mike van der Hoorn turun di kotak penalti, tetapi Celina menggertak. dialognya saat dia kehilangan pijakan saat berlari.

Pada akhirnya, bola hanya sedikit menetes ke kanan, memungkinkan West Brom untuk membersihkan.

Dan itu akan menjadi lebih buruk bagi Celina ketika gol babak kedua dari Mason Holgate dan Jay Rodriguez memastikan kemenangan yang nyaman bagi Baggies.

Bos Swansea, Potter, mendukung Celina untuk bangkit kembali setelah pertandingan di The Hawthorns, dengan mengatakan: “Itu adalah salah satu momen yang tidak Anda harapkan dari siapa pun. Permainan yang adil bagi siapa saja yang ingin melangkah dan mengambilnya. Itu hanya momen mengerikan yang harus dia selesaikan dan hadapi.

“Sangat mudah untuk mengejek, tentu saja, dan saya yakin dia akan mendapatkan sedikit dari itu, tapi itu hanya hidup. Dia memiliki keberanian untuk mengambil penalti, dan terserah kepada kita untuk bertahan dengannya dan dia akan tumbuh dan menjadi lebih baik untuk pengalaman itu. “

Live Score